Pemilihan Kelas di KPP untuk Prodi Hukum Tata Negara Semester Genap T.A 2019/2020


Assalamu’alaikum wr. wb.
Bagi mahasiswa prodi Hukum Tata Negara, berikut ketentuan yang harus diikuti dalam pemilihan mata kuliah untuk semester Genap T.A 2019/2020.
1.       Mahasiswa angkatan 2017 dapat memilih MK pilihan. Ada 2 paket MK Pilihan yang ditawarkan, yaitu profesi politisi dan advokat/konsultan hukum. Harus konsisten dalam memilih MK Pilihan (tidak bercampur paket). Pilihan MK dapat Anda lihat di buku monitoring dan bimbingan akademik.
2.       Mahasiswa angkatan 2018 dan 2019 dapat bebas memilih kelas, tetapi harus konsisten dalam memilih kelas. Jika kelas yang dipilih adalah kelas A, maka matkul yang dipilih seluruhnya yang kelas A. Begitu juga sebaliknya untuk kelas B.
3.       Pengecualian poin 2 hanya untuk kelas TIK karena semester ini dibuka 3 kelas, yaitu A, B dan C. Disarankan untuk memilih mata kuliah lain yang ditawarkan yang sesuai dengan semesternya, baru selanjutnya memilih kelas TIK.
4.       Bagi mahasiswa yang ingin mengulang suatu matkul, harap pilih dulu matkul yang sesuai dengan semesternya lalu pilih matkul yang ingin diulang. 
5.    Ketentuan ini berlaku hingga muncul ketentuan yang baru.
Terima kasih.

Salam
Sekretaris Prodi


M. Luthfi Setiarno Putera, M.Si

Komentar